Pimpin Apel Awal 2024, Bupati Sabar AS Minta ASN Pemkab Pasaman Fokus dan Konsentrasi dalam Bekerja

Pimpin Apel Awal 2024, Bupati Sabar AS Minta ASN Pemkab Pasaman Fokus dan Konsentrasi dalam Bekerja

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Bupati Pasaman Sabar AS meminta para aparatur sipil negara (ASN) dan non-ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman untuk fokus dan berkonsentrasi penuh dalam bekerja

"Sama sekali jangan hirau dengan hal-hal lain di luar tupoksi," kata Bupati Sabar saat memimpin apel perdana ASN dan non-ASN di awal 2024 di halaman kantor Bupati Pasaman di Lubuk Sikaping, Selasa (2/1/2024).

Apel perdana itu diikuti Plh Sekda Pasaman, sejumlah asisten dan staf ahli, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), para kepala badan, ASN dan non-ASN.

Menurut Bupati Sabar, bila rutinitas ASN dalam memberikan pengabdian pada daerah dan masyarakat dipengaruhi oleh faktor-faktor di luar tupoksinya, maka diyakini berpotensi mengganggu fokus dan konsentrasi dalam bekerja

"Bila suatu pekerjaan dilakukan dengan tidak fokus dan tidak berkonsentrasi penuh akan sulit mencapai hasil maksimal," kata mantan anggota DPRD Sumbar itu.

Sabar juga mengingatkan, 2024 merupakan tahun politik bagi Indonesia, di mana sejumlah proses demokratisasi akan berlangsung di Indonesia di 2024, seperti pileg dan pilpres.

Sabar meminta ASN untuk tidak terlibat dalam proses itu, apa pun wujud dan bentuknya. Terlebih Sabar meminta proses politik tersebut jangan sampai mengganggu fokus dan konsentrasi ASN dalam bekerja.

"Biarkanlah proses politik itu berlangsung sesuai dengan tahapan yang telah digariskan," katanya. "Para ASN tetaplah fokus dan berkosentrasi dengan pekerjaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya

Berita Lainnya

Index