Berikan Manfaat Taat Pajak Ranmor Melalui Aplikasi JRKu

Jasa Raharja Riau Hotel KHAS dan Bengkel Otoxport Lakukan Kerjasama

Jasa Raharja Riau Hotel KHAS dan Bengkel Otoxport Lakukan Kerjasama

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_PT. Jasa Raharja Cabang Riau Kembali menghadirkan kemanfaatan nilai tambah (value added) bagi masyarakat taat pajak ranmor dan SWDKLLJ di Samsat dengan melakukan kegiatan kemitraan strategis ke berbagai merchant dengan memberikan promo diskon.

Diantara mercant tersebut adalah Hotel Khas Pekanbaru, Bengkel mobil Otoxpert dan Warung makan Aira Rokan Hulu. Ketiga mercant tersebut telah dapat dimanfaatkan promonya melalui aplikasi JRKu yang dikelola PT. Jasa Raharja dan dapat diunduh melalui playstore. Kerjasama ini didesain untuk memberikan insentif kepada para pemilik kendaraan bermotor yang secara tepat waktu melakukan pembayaran pajak dan SWDKLLJ.

Dengan menggunakan aplikasi JRKu, masyarakat taat pajak ranmor misalanya dapat memperoleh harga khusus promo menginap di Hotel Khas Pekanbaru serta diskon hingga 15% Food and Beverage, diskon 10 % service mobil di Ootoxpert serta diskon 10% di Warung Makan Aira Rohul.  

General Manager KHAS Pekanbaru Hotel, M. Isa Ismail, menyatakan pihaknya sangat gembira atas kesempatan untuk bekerja sama dengan Jasa Raharja Riau dalam memberikan insentif kepada masyarakat yang patuh dalam membayar pajak kendaraan mereka. "Ini adalah langkah nyata kami untuk turut berkontribusi dalam memperkuat kesadaran akan kewajiban perpajakan serta memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu kami," ujar Isa, Selasa (27/2/2024).

Sementara itu, Kepala bagian Operasional Jasa Raharja Riau, Rulo Ulih Toto Surbakti, SE, M.Ak, didampingi Kasubbag SW dan Humas Hamzah Arridho dan Kasubbag Iuran Wajib, Esga Putra Pradana yang hadir Bersama di Hotell Khas Pekanbaru, Jl. Sudirman 455 Pekanbaru, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini, pihaknya percaya bahwa kerjasama dengan merchant  adalah bagian dari apresiasi Jasa Raharja dan Kesamsatan Bagi masyarakat

Berita Lainnya

Index