Ungkap Peredaran Sabu Sebanyak 5,1 Kilogram

Ketua IPMPB Apresiasi Kinerja Kapolres Pelalawan

Ketua IPMPB Apresiasi Kinerja Kapolres Pelalawan
Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB-Pekanbaru), Salamuddin Toha

PELALAWAN(Jangkarnews.com)_Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB-Pekanbaru), Salamuddin Toha mengapresiasi Kinerja Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.H,. S.I.K, Terkait Penangkapan Besar Narkoba Jenis Sabu Sebesar 5,1 Kilogram

Dalam keterangan resminya, Salamuddin Toha menyatakan, "Bahwa langkah-langkah Kapolres Pelalawan dalam memberantas peredaran narkotika di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata polri dalam memberantas dan menyatakan perang terhadap narkoba."

Sementara itu, menurut keterangan Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto ini merupakan penangkapan terbesar sebanyak 5,1 Kilogram sabu selama ia menjabat sebagai Kapolres Pelalawan yang dilakukan oleh Satnarkoba Polres Pelalawan.

Lebih lanjut, Mahasiswa yang akrab disapa Toha ini menambahkan, kami akan mendukung penuh komitmen Polres Pelalawan dalam menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman, termasuk pemberantasan narkoba hingga ke akar-akarnya. Karena hal ini menyelamatkan generasi muda di Pelalawan agar dan terhindar dari bahaya narkoba.

Ia menilai pemberantasan narkoba selama ini menjadi masalah yang cukup berat dipecahkan. Namun AKBP Suwinto, S.H.,S.I.K mulai mengurai dan menyelesaikan masalah yang ada.

Dengan demikian, langkah yang diambil oleh Kapolres Pelalawan tersebut sangat layak mendapatkan apresiasi yang positif dari berbagai pihak, termasuk dari Ketua IPMPB,  juga sebagai upaya bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat

Berita Lainnya

Index