Bukber di Wisata Puncak Koto Panjang

Pokdarwis Beringin Sakti Launching Program Ini

Pokdarwis Beringin Sakti Launching Program Ini
TEKS FOTO: Pokdarwis Beringin Sakti Puncak Koto Panjang menggelar buka puasa pertama bersama pengurus dan anggota di aula wisata panorama puncak Koto Panjang Minggu (17/3/2024)

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Beringin Sakti Puncak Koto Panjang di Kabupaten Pasaman menggelar buka puasa pertama bersama pengurus dan anggota di aula wisata panorama puncak Koto Panjang Minggu (17/3/2024).

Selain buka puasa bersama (bukber), sekaligus juga dilakukan  launching pelaksanaan agenda Program Buka Puasa di Puncak Koto Panjang.

Ketua Pokdarwis Beringin Sakti Hendra mengatakan di bulan puasa Ramadhan, kita mengadakan buka puasa bersama pengurus dan anggota pokdarwis.

Selain buka puasa bersama, menurut Hendra, pihaknya juga membahas evaluasi kinerja dan perencanaan program kerja ke depan, terlebih akan menghadapi Lebaran sebentar lagi.

"Selain agenda buka bersama, kami selaku pengurus mengadakan diskusi terkait evaluasi kinerja dan perencanaan program kerja ke depan serta persiapan dalam menghadapi libur lebaran tahun ini," ungkapnya.

Selain itu, menurut Hendra,  juga sebagai wadah pembentukan launching Program Buka Puasa di Puncak Koto Panjang, yang nantinya diharapkan kepada seluruh masyarakat yang ingin merasakan sensasinya indah berbuka puasa di puncak koto panjang silahkan melakukan pembookingan kepada panitia atau pengurus.

Hafizul Fahmi selaku panitia bukber mengatakan bukber kali ini juga membahas terkait program kerja pokdarwis dalam bulan Ramadhan ini, yaitu membuka pemesanan dari wisatawan untuk melakukan buka bersama di Panorama Puncak Koto Panjang.

"Kami Pokdarwis dalam Ramadhan tahun ini membuka pemesanan pengunjung atau wisatawan yang ingin mengadakan buka bersama di panorama puncak Koto panjang," ujarnya.

Dikatakan Hafizul, untuk info lengkapnya terkait kontak person pemesanan bisa dilihat di sosial media puncak Koto panjang, baik itu di instagram dan Facebook.

"Kami juga menghimbau kepada komunitas-komunitas, pemerintah, swasta maupun para komunitas alumni kampus marilah sama-sama kita ramaikan dan ikuti program buka puasa di Puncak Koto Panjang sambil melihat sunset terbenam dan menikmati pemandangan panorama puncak koto panjang di malam hari," ajaknya

Berita Lainnya

Index