Merasa Kebal Hukum

Diduga Pengusaha BBM Ilegal Bebas Beroperasi

Diduga Pengusaha BBM Ilegal Bebas Beroperasi

ROHUL(Jangkarnews.com)_Gudang yang telah diberitakan oleh awak media beberapa waktu yang lalu sempat ditutup,dan beroperasi lagi di tempat lain pada 08/04/2024.

Gudang yang diduga milik IT ini dipindahkan dari gudang biasanya yang sempat diberitakan oleh awak media ini.

Hal ini ditemukan oleh beberapa awak media yang turun kelapangan jelang idul fitri,sontak awak media ini terkejut melihat keadaan di lapangan,seperti nya IT sudah Kebal hukum dalam usaha nya tersebut.

Dengan adanya temuan ini,diminta kepada APH agar benar- benar serius Menanggapi dan menangani hal seperti ini karena dampak nya sudah jelas bagi masyarakat.

Jika sempat ini dibiarkan,tentunya akan merugikan bagi masyarakat,terutama masyarakat yang memang bener-benar membutuhkan subsidi dalam kesehariannya.

IT Warga simpang harapan tambusai utara ini,sudah sering diberitakan oleh awak media masalah usahanya memperjual belikan BBM diduga Oplosan,dikarenakan hal yang dilakukan oleh beliau sangat bertentangan dengan hukum.

Dampaknya juga jelas seperti pertalite yang sengaja di oplos akan merusak kendaraan bagi pemakainya.

Dalam temuan ini awak media meminta kerja sama nya dengan pihak APH segera Berantas dan bila perlu pengusaha nakal seperti ini agar diberikan efek jera.

Salah seorang awak media yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan”Mari kita sama-sama meluruskan kembali pekerjaan pengusaha nakal di wilayah hukum rokan hulu ini,jika perlu APH diminta melakukan Efek jera terhadap Pelaku”pungkasnya

Berita Lainnya

Index