Satresnarkoba Polres Kampar

Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba Yang Yang Sudah Meresahkan Masyarakat di Kelurahan Langgini

Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba Yang Yang Sudah Meresahkan Masyarakat di Kelurahan Langgini

BANGKINANG(Jangkarnews.com)_Satresnarkoba Polres Kampar berhasil menangkap pelaku Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat di Jalan Sei Kampar, Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (10/1/2023) sekira pukul 19.30 WIB.

Pelaku adalah NU (47) warga Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Dari penangkapan pelaku berhasil diamankan satu paket Narkoba jenis shabu-shabu, 5 plastik bening, dompet dan HP realme.

Penangkapan pelaku ini berawal, saat satresnarkoba Polres Kampar mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Sei Kampar, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota sering terjadi pengedaran Narkoba.

Usai terima laporan tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan dan tepatnya pada  Selasa (10/1/2023) sekira pukul 19.30 WIB, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan pelaku di jalan Sei Kampar.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh perangkat desa setempat ditemukan 1 paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik putih bening diletakkan didalam kamar rumahnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.IK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH. "Benar pelaku kita tangkap di rumah dan rumahnya langsung digeledah dan menemukan barang bukti Narkoba jenis shabu-shabu" jelas Kasat.

Namun kini pelaku sudah kita amankan, " Pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut"tegas Aprinaldi.

Berita Lainnya

Index