Miliki 1 Paket Narkoba Jenis Sabu

Warga Kumantan Ditangkap Satnarkoba Polres Kampar

Warga Kumantan Ditangkap Satnarkoba Polres Kampar
Tersangka BG (38) warga Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota

KAMPAR(Jangkarnews.com)_BG (38) warga Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar ditangkap Satnarkoba Polres Kampar, karena terlibat peredaran Narkoba jenis sabu-sabu, Minggu (27/8/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam penangkapan pelaku ini berhasil diamankan barang bukti, 1 paket Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan bruto 0.18 Gram, bong, dua ball plastik klip, Hp Oppo, uang tunai Rp 15 ribu dan plastik bening.

Dijelaskan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi pada hari Senin (11/9/2023), bahwa pelaku ini sudah meresahkan warga Desa Kumantan.

"Pelaku kita tangkap berkat laporan dari masyarakat bahwa pelaku sering melakukan peredaran Narkoba dan sudah meresahkan,"ungkapnya.

Selesai terima laporan itu, Tim langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian. Tepatnya pada Minggu (27/8/2023) sekira pukul 23.00 WIB anggota menemukan keberadaan pelaku yang saat itu berada di rumahnya.

"Dengan disaksikan oleh perangkat desa, kita melakukan penangkapan terhadap pelaku dan kita lakukan penggeledahan dan ditemukanlah barang bukti tersebut," tambahnya.

Selanjutnya kita lakukan interogasi kepada pelaku dan mengakui dia yang memiliki barang haram itu, "pelaku juga mengaku mendapatkannya di Pangeran Hidayat (Panger) Kota Pekanbaru," tuturnya.

kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut. "Harapan kami, agar masyarakat mengerti akan bahayanya Narkoba ini bisa merusak generasi Bangsa. Jadi jangan coba-coba untuk mengenali Narkoba tersebut," pungkas Kasat

Berita Lainnya

Index